Pages

Rabu, 20 April 2011

Memperbaiki Batteray Laptop

Laptop baterai cara melemah dari waktu ke waktu. Bahwa baterai yang digunakan untuk terakhir dua jam per charge satu atau dua tahun yang lalu mungkin sekarang hanya berlangsung setengah jam. Hal ini dapat membuat frustrasi, terutama ketika Anda menghitung pada laptop anda menjadi portabel. Anda dapat memperbaiki baterai sehingga berlangsung lebih lama Namun, harap dicatat bahwa komponen membongkar laptop Anda dapat membatalkan garansi Anda dalam beberapa kasus. Periksa garansi pabrik Anda sebelum merusak komponen laptop Anda. Jika Anda dapat melakukannya tanpa membatalkan jaminan Anda, ikuti langkah-langkah untuk memperbaiki baterai laptop Anda.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:


Obeng

Xacto pisau

1. Biarkan semua menguras daya dari baterai Anda. Lepaskan baterai dari laptop Anda. Catat nomor model baterai dan menuliskannya untuk referensi di masa depan ketika penataan kembali.

2. Membongkar bagian belakang off baterai dengan menggunakan obeng. Anda akan menemukan sampai dengan 6 sel baterai yang terpisah yang tertutup plastik. Catat nomor bagian dari sel-sel individual dan menuliskannya, kemungkinan besar langsung di bagian depan plastik.

3. Order 6 baterai baru dari pemasok elektronik untuk menggantikan yang lama, dengan menggunakan nomor model dari baterai. (Lihat "Sumber Daya" di bawah)

4. Menggunakan pisau Xacto, potong terbuka plastik untuk setiap sel, meninggalkan baterai yang sebenarnya terkena. Hapus mereka dari baki, tapi jangan buang. Hapus kontak sampai Anda yang tersisa dengan baki baterai kosong.

5. Masukkan baterai baru ke dalam plastik milik baterai tua, meninggalkan baterai lama terkena dan yang baru terbungkus plastik.

6. Masukkan baterai baru ke dalam kasus baterai dan sambungkan kembali kabel. Anda mungkin perlu solder mereka jika mereka tidak terhubung dengan mudah atau rusak ketika Anda mengeluarkan baterai lama, namun, dalam banyak kasus hanya posisi baterai benar akan menghubungkan mereka.

7. Pasang kasus baterai kembali bersama-sama dan masukkan baterai kembali ke laptop. Mengisi laptop sepenuhnya sebelum mencoba untuk digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More