Pages

Rabu, 20 April 2011

Atasi Masalah Mouse Portabel Pada Laptop

penemuan hebat, tapi tidak seperti mereka yang lebih besar, lebih kokoh desktop sepupu, mereka sangat rapuh dan temperamental. Sekali Anda terbiasa dengan kenyamanan dari sebuah laptop mouse, menjadi sulit untuk hidup tanpa. Menggantikan mereka adalah mahal dan mungkin tidak diperlukan. Jika Anda berhenti merespons laptop portabel mouse Anda, cobalah untuk memperbaikinya dengan sederhana ini membersihkan dan memelihara teknik sebelum Anda membeli yang baru.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Fine-titik pena

Bersih, lembut kain

1. Ambil ujung-titik yang bagus pena dan tempatkan dalam salah satu putaran indentasi pada setiap sisi trackball. Menggunakan tekanan lembut, geser disc untuk melepas kaitan.

2. Hapus disk dan menghapus trackball dari mouse.

3. Dengan bersih, kain lembut, lembut menghapus setiap debu, kotoran atau minyak yang mungkin di mouse trackball tempat duduk. Sangat lembut sebagai sensor yang rumit, tetapi penting bahwa setiap minyak dan debu akan dihapus. Pastikan Anda memilih kain yang tidak akan meninggalkan serat di belakang. Juga, mengelap disc trackball dan bersih.

4. Tempatkan kembali trackball mouse. Tempatkan disc di atas mouse dan menggunakan pena untuk geser kembali ke tempatnya disk. Lubang-lubang kecil harus ke kanan dan kiri trackball.

5. Bila tombol mouse laptop Anda tetap, Anda dapat mencoba menyeka mereka bersih juga. Biarkan mouse laptop duduk di sebuah hangat, tempat kering selama kurang lebih 24 jam. Kadang-kadang kelembaban dari tangan Anda yang telah terkumpul sekitar tombol hanya perlu menguap.


6. Jika tidak ada metode di atas membawa laptop mouse Anda kembali ke performa puncak, Anda mungkin perlu yang baru. Laptop tikus bisa dimiliki untuk harga sangat bervariasi.

Petunjuk:

Cuci tangan anda sebelum menggunakan mouse laptop Anda, dan tidak menggunakan losion tangan sebelum menggunakan mouse laptop Anda. Keringat, kotoran dan minyak permen karet dapat naik dan menyebabkan trackball untuk berhenti bekerja.

Kompartemen utama dari laptop mouse ini dirancang untuk tetap tertutup, tidak ada cara untuk membukanya tanpa melanggar laptop mouse.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More