Pages

Sabtu, 14 Mei 2011

Entri Blog Ninja Pendisk 1.8

Ninja Pendisk 1.8
Ninja Pendisk 1,8 software kecil, tidak memerlukan instalasi program, yang berfungsi untuk melindungi komputer Anda dari virus menular melalui USB drive. Ninja Pendisk 1,8 sedang berjalan di aksesibilitas, ketika Anda memasukkan USB flash drive memeriksa program untuk melihat apakah tidak berisi perangkat lunak berbahaya. Sebagian besar yang terinfeksi file "autorun.inf" dan "ctfmon.exe".

Selain menghapus file berbahaya dikenal, Ninja Pendisk flash drive USB 1.8 juga dapat membuat flashdisk anda Frezze dan membuat file khusus yang disebut autorun.inf dengan perlindungan terhadap infeksi ulang jika Anda terhubung ke komputer terinfeksi.

Ninja Pendisk 1.8 bertanggung jawab untuk menganalisa setiap flash drive yang dipasang ke PC Anda untuk melindungi terhadap virus.

Di samping itu, Ninja Pendisk 1.8 "kebal" autorun.inf drive USB anda membuat folder dengan izin khusus untuk menulis (mengubah/menaruh). Jadi, memori anda dilindungi terhadap virus yang menyebar dengan memanfaatkan autorun.inf tersebut.

Sebagai pilihan, Ninja Pendisk 1.8provides pembersih otomatis dari drive USB, Autoplay menonaktifkan dan untuk memulai dengan Windows.


Size: 0.74 MB
Publisher: http://www.ninjapendisk.com/
Release Date: 2010-1-30
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista/7

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More