Pages

Sabtu, 14 Mei 2011

ESET NOD32 Antivirus 4.0.12 Beta Mac OSX

ESET NOD32 Antivirus 4.0.12 Beta Mac OSX | 26.6 MB

ESET NOD32 Antivirus versi Mac memenangkan penghargaan ThreatSense engine pemindaian untuk memberikan handal dan perlindungan antivirus antispyware, dengan update otomatis.

Tidak ada komputer pribadi berada dalam ruang hampa. Sebagai elegan dirancang untuk Mac adalah, sebuah dunia terhubung bahwa berarti popularitas mereka menarik perhatian penulis malware dan insinyur bidang virus .

Tidak hanya dapat malware dan ancaman lain menyerang platform Mac OS X secara langsung, tapi Mac juga dapat berfungsi sebagai pembawa Windows atau ancaman berbasis Linux. Jaringan saham, email dan removable media seperti USB kunci cara mudah cara mudah bagi malware multiplatform untuk menyebarkan di bawah radar.

Mac-s meroket dalam popularitas membuat platform Mac OS X lebih mungkin menjadi sasaran kriminal di dunia maya mencari keuntungan dari persepsi bahwa Mac kebal terhadap dari virus, worm, trojan dan ancaman lainnya.

ESET NOD32 Antivirus 4 untuk Mac OS X membawa untuk melindungi dunia Mac bahwa pengguna Windows telah terpercaya dan tergantung pada: deteksi proaktif pintar dan footprint kecil teknologi ThreatSense kami.

ESET NOD32 Antivirus 4 adalah solusi yang akan membuat Anda dan jaringan Anda aman dari muncul Mac OS X dan ancaman lintas-platform tanpa jenis slowdowns sistem.

Teknologi canggih heuristik mengakui dan membatalkan ancaman novel sementara lainnya AV solusi masih menunggu jam atau hari untuk pembaruan tanda tangan.

CATATAN: Jika Anda saat ini menggunakan versi sebelumnya dari perangkat lunak beta, silahkan download versi ini, uninstall versi sebelumnya dan menginstal versi di tempatnya. Ini akan memastikan kemampuan Anda untuk menjalankan perangkat lunak beta luar 31 Maret 2010.

PERINGATAN: Ini versi beta adalah prekursor dari produk akhir tanpa fungsionalitas penuh dan dokumentasi. Hal ini dimaksudkan untuk dialami pengguna Mac OS X dan tidak harus dipasang pada komputer yang menjalankan tugas-tugas penting karena dapat menyebabkan kesalahan atau crash.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari-ESET NOD32 Antivirus-:


- Pengaturan lanjutan pemindaian (sebanding ESET NOD32 Antivirus v4 untuk Windows)
- Deteksi ancaman untuk Mac OS X, Windows, Linux dan sistem operasi lain
- Grafik informatif, statistik dan log
- Removable media scanning
- Proxy Dukungan
- Scheduler untuk mengotomatisasi scan
- Dukungan untuk 32-bit dan 64-bit Intel CPU
- ThreatSense.NET penyerahan sampel

Requirements:
- Processor architecture: 32bit, 64 bit
- Memory: 512 MB
- Disk space : 50 MB

What-s New in This Release: [ read full changelog ]

- Fixed GUI failure that had occurred in some cases during configuration imports
- System font warnings no longer display
- Added advanced -About- window and -Splash- screen
- Added information windows about detected and cleaned infiltrations
- Support for selection of multiple items from lists




Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More